SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATGAS KIZI TNI KONGA XX-J/MONUSCO - KEHORMATAN BANGSA DI PUNDAK KITA - PADAMU NEGERI JIWA RAGA KAMI

Pages - Menu

Rabu, 20 Februari 2013

ASSITEN 1 FORCE ENGINEERING MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE BUMI NUSANTARA CAMP


Assisten 1 Force Engineering, Letkol Sobri (Malaysia) mengunjungi Bumi Nusantara Camp pada hari Rabu (20/2/2013). Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau seluruh pekerjaan yang sedang dilaksanakan oleh Satgas Kizi TNI Konga XX-J/Monusco.
Disambut oleh Dansatgas Letkol Czi Irfan Siddiq, rombongan langsung menuju Aula Sudirman untuk menerima paparan yang disampaikan oleh Perwira Seksi Operasi Satgas, Kapten Czi Agus Ikwanto. 
Selanjutnya rombongan didampingi Dansatgas dan beberapa perwira staf bergerak menuju ke lokasi rehabilitasi jalan Dungu-Ngilima. Dalam kesempatan ini, Letkol Sobri meninjau langsung proses pekerjaan yang dilakukan oleh Kontingen Garuda, mulai dari pembukaan lahan sampai dengan pemadatan jalan dengan limonite. Setelah meninjau lokasi jalan Dungu-Ngilima, rombongan bergerak menuju ke lokasi pembuatan tanggul di Monusco Headquarter dan penjara Dungu. Sebelum kembali ke Bumi Nusantara Camp, rombongan meninjau lokasi pekerjaan pembangunan hanggar helikopter dan pengaspalan taxiway yang akan dilaksanakan oleh Kontingen Garuda dalam waktu dekat.    
Di penghujung lawatannya, beliau memberikan apresiasi terhadap hasil pekerjaan Kontigen Garuda. Menurut beliau, pekerjaan yang dilakukan oleh Kontingen Indonesia telah sesuai bahkan lebih baik dari standar yang diberikan oleh Force Engineering. “Memang tidak dapat dipungkiri bila predikat nomor satu selalu diraih oleh Kontingen Zeni Indonesia”, Ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar