SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATGAS KIZI TNI KONGA XX-J/MONUSCO - KEHORMATAN BANGSA DI PUNDAK KITA - PADAMU NEGERI JIWA RAGA KAMI

Pages - Menu

Rabu, 06 Februari 2013

STAF LOGISTIK MONUSCO PERIKSA KESIAPAN LOGISTIK



Staf Logistik Monusco (United Nations Organization Stabilization Mission in The Democratic Republic of the Congo) yang dipimpin oleh Mr. Jonathan beserta 2 orang tim lainnya melakukan kunjungan ke Bumi Nusantara Camp. Kunjungan ini bertujuan untuk melaksanakan pemeriksaan terhadap kesiapan logistik dari Satgas Kizi TNI Konga XX-J/Monusco selama melaksanakan misi di Kongo.
Rombongan ini diterima langsung oleh Wadansatgas Kapten Czi Adi Ilham beserta perwira staf. Pemeriksaan diawali dengan paparan singkat dari Perwira Ration, Letda Czi Khaidir Ilham tentang kebutuhan Logistik Satgas dan penggunaannya. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan gudang penyimpanan makanan baik makanan basah/segar maupun makanan kering, dapur, penjernih air, corimec, kamar mandi dan lingkungan disekitar Bumi Nusantara Camp. Pemeriksaan ini rutin dilaksanakan untuk mengecek sejauh mana kesiapan logistik Kontingen Garuda dalam menerima, menyimpan, menggunakan dan mengajukan kembali kebutuhan logistik kepada Monusco.
Dalam kesempatan ini, Staf Logistik Monusco memberikan apresiasi yang besar kepada Kontingen Garuda, karena dinilai baik dalam melaksanakan prosedur dan aturan yang telah ditetapkan oleh Monusco. Diakhir lawatannya, Staf Logistik Monusco berpesan “apabila dalam penerimaan logistik terdapat kerusakan maupun kesalahan, segera mengajukan keberatan dan membuat laporannya sehingga dapat segera diatasi”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar