SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATGAS KIZI TNI KONGA XX-J/MONUSCO - KEHORMATAN BANGSA DI PUNDAK KITA - PADAMU NEGERI JIWA RAGA KAMI

Pages - Menu

Jumat, 08 Maret 2013

INDOENGCOY BANTU KONTINGEN MOROKO



Satgas Kizi TNI Konga XX-J/Monusco dibawah pimpinan Letkol Czi Irfan Siddiq selaku Dansatgas disamping melaksanakan tugas pokok yang diberikan oleh Brigade Ituri, juga memberikan bantuan kepada kontingen-kontingen tetangga.
Diantaranya membantu pemindahan kontainer milik Kontingen Moroko dari Base Camp Moroko yang lama di Dungu town ke Base Camp Moroko yang baru di Logbase Monusco yang berjarak 15 Km.

Pemindahan kontainer ini merupakan rangkaian dari program relokalisasi yang telah direncanakan oleh pihak Engineering Section Monusco. Program ini bertujuan untuk menata ulang kembali bace camp dan segala akomodasi yang berada di Logbase Monusco Dungu. Sehingga koordinasi antar staf sipil dengan militer PBB dapat terjalin dengan efektif dan  efisien.
Dalam pemindahan kontainer tersebut, kontingen Garuda mengerahkan 1 (satu) Crane beserta 5 anggotanya yang dipimpin oleh Lettu Czi Wiranggana. Selain memindahkan Kontainer, Kontingen Garuda juga menata semua Kontainer dengan rapih di dalam Base Camp Moroko yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar