SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATGAS KIZI TNI KONGA XX-J/MONUSCO - KEHORMATAN BANGSA DI PUNDAK KITA - PADAMU NEGERI JIWA RAGA KAMI

Pages - Menu

Rabu, 06 Maret 2013

KONTINGEN GARUDA BANTU OTORITAS DUNGU PERBAIKI JALAN UTAMA




Hujan deras yang menguyur wilayah Kongo bagian timur beberapa waktu belakangan ini, menyebabkan beberapa ruas jalan utama di wilayah Dungu town mengalami kerusakan. Terutama jalan penghubung antara dua jembatan yang berada di pusat kota Dungu yang longsor akibat tergerus derasnya air hujan.


Ruas jalan ini merupakan jalur utama kegiatan perekonomian di kota Dungu. Setiap harinya, ribuan orang hilir mudik melintasi ruas jalan ini untuk beraktivitas. Untuk mengatasi kerusakan tersebut, pihak Logbase Monusco Dungu beserta Otoritas lokal meminta bantuan Satgas Kizi TNI Konga XX-J/Monusco agar segera memperbaikinya.

Menurut Field Administator Officer Logbase Mr. Onni, Satgas Kizi TNI dipercaya mampu mengatasi masalah tersebut karena selama ini tugas-tugas yang diberikan mampu dijawab dengan hasil pekerjaan yang optimal.

Dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut, Dansatgas Letkol Czi Irfan Siddiq mengerahkan 15 personel dibawah pimpinan Lettu Czi Wiranggana beserta peralatannya. Sebelum melaksanakan perbaikan, pihak Kontingen Garuda berkoordinasi dengan polisi setempat agar dapat mengatur lalu lintas kendaraan selama pelaksanaan perbaikan.
Perbaikan akhirnya dapat diselesaikan dalam waktu sehari berkat kerja keras para prajurit Satgas Kizi TNI dan kerjasama dengan beberapa pihak terkait. Beribu ucapan terima kasih pun terucap dari warga kota Dungu kepada Kontingen Garuda karena telah banyak membantu mengatasi masalah-masalah yang terjadi di kota Dungu, khususnya yang berkaitan dengan bidang zeni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar